[google7107d1382e918570.html]

Halaman

Model Sepatu Untuk Celana Pendek

Celana pendek juga membutuhkan model sepatu yang modis

Apa Model Sepatu yang Cocok
Dipadukan dengan Celana Pendek


Bagi kebanyakan wanita di negara-negara tropis dan musim panas, celana pendek sangat nyaman untuk dikenakan mengingat permukaan kulit di seluruh kaki membutuhkan lebih banyak hembusan angin untuk mengusir suhu udara yang panas. Dengan memakai celana pendek akan diperoleh perasaan yang segar dan tampilannya pun lebih menarik

Tetapi masalahnya, apa saja model sepatu yang sesuai untuk dipadupadankan dengan celana pendek ? Bagi penggemar celana pendek, mungkin sering bingung memilih sepatu yang tepat dan cocok. Berikut ini adalah tips lima model alas kaki untuk dipadukan dengan celana pendek.yang dirilis oleh Myfatpocket, (15/05/2017)

Model Sepatu Sneakers

Sepatu model Sneakers ini sangat nyaman untuk beraktivitas

Menggunakan sepatu sneakers sangat cocok dipadukan dengan celana pendek. Selain terlihat fashionable, sepatu ini sangat nyaman untuk beraktivitas. Pilihlah sepatu yang nyaman dan warna yang netral apabila celana pendek Anda berwarna cerah dan bermotif.

Model Sepatu Low-block heels

Sepatu model Low Block heels cocok untuk Anda yang bertubuh mungil,

Bagi Anda yang bertubuh mungil, sangat tidak disarankan untuk menggunakan heels ketika mengenakan celana pendek. Siasati dengan sepatu berhak datar dan tidak terlalu tinggi. Sepatu dengan hak rendah akan membuat Anda tetap terlihat modis.

Model Sepatu Espadrilles

Sepatu model Espadrilles membuat Anda terlihat trendi.

Sepatu yang berasal dari daerah pegunungan Prancis ini memang sangat cocok dikenakan pada musim panas. Berbahan kanvas ataupun katun tebal, sepatu jenis flat dengan sentuhan desain kekinian semakin membuat Anda terlihat trendi.

Model Sepatu Slides Sandal

 Sepatu model Slides Sandal membuat Anda mearasa nyaman berjalan-jalan.

Jika tidak terlalu gemar mengenakan sepatu, Anda bisa mengenakan sandal dengan model slides. Penampilannya dari depan seperti sepatu, tetapi sebetulnya bukan. Model sepatu ini akan membuat Anda merasa nyaman berjalan-jalan di segala medan.

Model Sepatu Lace-up sandals

Sepatu model Lace up sandal membuat kaki nampak lebih jenjang

Jika ingin tetap mempertahankan gaya vintage, pilihlah lace up sandal. Model serba terbuka menjamin semua bagian kaki sampai ke telapak kaki tak akan berkeringat akibat panasnya udara. Selain nyaman dikenakan, jika Anda memiliki kaki jenjang maka Anda akan terlihat semakin seksi.