[google7107d1382e918570.html]

Halaman

Jika Wanita Membeli High Heels

Wanita perlu waktu lama sampai 35 jam sebelum memutuskan membeli sepatu hak tinggi

Wanita Perlu Pertimbangan 35 Jam
Sebelum Membeli High Heels


Membeli sepatu ternyata memerlukan proses yang memakan waktu sangat lama bagi rata-rata wanita. Memang, wanita pada umumnya sangat teliti dan cermat, apalagi menyangkut pengeluaran keuangan, apalagi untuk memutuskan membeli sepatu yang merupakan bagian dari fashion, mereka benar-benar memperhitungkannya dari berbagai aspek.

Kesimpulan tersebut merupakan hasil kajian Bank HSBC terhadap pengambilan keputusan yang dilakukan oleh wanita. Studi yang pernah dilansir situs Mirror itu menyebutkan seorang wanita memerlukan waktu 26 jam untuk membeli rumah. Tetapi yang mengejutkan, waktu berpikir membeli rumah itu masih lebih singkat dibandingkan membeli sepatu. Wanita butuh waktu 35 jam untuk membeli sepasang sepatu berhak tinggi seperti stilleto.

Namun, waktu yang diperlukan untuk membeli stiletto bukanlah yang terlama. Waktu terlama yang diperlukan wanita sebelum mengambil keputusan adalah keputusan berlibur. Wanita memerlukan waktu 115 jam sebelum memutuskan tempat untuk berlibur. Selain itu wanita juga menghabiskan 31 jam untuk memutuskan makanan yang disajikan untuk tamu makan malam. Disebutkan juga wanita menghabiskan 17 jam untuk memutuskan pakaian apa yang akan dikenakan untuk berkencan.

Tak cuma wanita, laporan HSBC juga meriset kebiasaan belanja para pria di Inggris. Disebutkan bahwa pria memerlukan waktu paling lama untuk memesan tempat berlibur, yaitu 92 jam. Sementara untuk membeli rumah cukup singkat hanya 26 jam. Dalam urusan sepatu, pria cukup 16 jam untuk memutuskan alas kaki yang mau dibeli. Dan 23 jam untuk memutuskan menu makan malam.

Sekadar catatan, survei ini dilakukan kepada 2 ribu orang pembeli rumah. Lalu, apa hubungannya dengan membeli rumah?

Ahli properti, Phill Spencer, mengatakan pasar properti bergerak sangat cepat dan membuat masyarakat menjadi tertekan untuk membuat keputusan yang cepat. Itu yang menjadi alasan mengapa pria dan wanita memerlukan waktu yang berpuluh-puluh jam untuk membeli rumah. "Penting untuk mempersiapkan diri dan mencari tahu (rumah idaman). Membeli rumah dan properti bisa membuat orang stres," kata Spencer.

Hal serupa juga disampaikan oleh pimpinan HSBC bagian hipotek, Tracie Pearce, juga mengatakan hal serupa. Pemburu rumah di Inggris memerlukan waktu yang lebih lama untuk membeli rumah daripada membeli sepasang sepatu atau membuat pesta makan makan malam. " Tapi, ini tanda bahwa masyarakat membuat keputusan lebih cepat untuk membeli rumah idaman," kata dia.